Pages

Kamis, 24 April 2014

CARA MELIHAT KTP DI INTERNET




CARA MELIHAT KTP DI INTERNETselamat siang sob kali ini saya akan berbagi kepada sahabat semua mengenai Cara melihat KTP secara online mungkin sahabat sedang mencari-cari apakah bisa melihat ktp kita dan ktp orang lain di internet mudah-mudah han saja bisa, saya pun juga sedang mencari-cari apakah ktp saya bisa saya cari di internet dan jawaban nya saya dapat kan cara ini untuk melihat ktp yang saya cari dan jika mungkin sahabat belum memiliki ktp mungkin bisa di coba juga barangkali saja dengan  sahabat mengetikan nama sahabat di sana ktp sahabat bisa muncul mungkin langsung saja saya akan memberikan alamat web nya yang menyediakan untuk melihat ktp di internet atau secara online langsung saja sahabat masuk di sini
Nanti sesudah masuk di sana silahkan sahabat isikan nama sahabat dan silahkan sahabat tekan tombol seart untuk mencari nya.
jrenggg- jrenggg sudah terlihat ktp yang  sahabat cari....SELAMAT.


Nah mungkin hanya itu saja yang saya bisa bagikan ke pada sahabat semua tentang CARA MELIHAT KTP DI INTERNET semoga membantu dan semoga sahabat menjadi sehat karena tersenyum terus atau kalau jika ingin lebih sehat lagi silahkan sahabat tertawa jangan di tahan-tahan heheheheehe,......
CARA MELIHAT KTP DI INTERNET
o ia saya lupa belum mengucapkan mohon maaf lahir dan batin pada sahabat semua semoga puasa dan amal kita di hari ramadhan bisa di terima aminn..
Terimakasih atas perhatian nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Guestbook

Ilmu komputer © 2008 Template by:
SkinCorner