Pages

Senin, 10 Maret 2014

Cara membuka website yang di blokir




Hay sahabat blogger semua !!!
kali ini saya mau membagi info tentang masalah yang sering di alami peselancar di dunia maya ke website tertentu.
Saya mau membagi cerita sedikit, saya kesal banget sama provider tri yang memblok beberapa website sehingga tidak dapat di buka di laptop saya.
Awalnya saya pikir kalau Laptop yang baru saya beli adalah rusak, karena saya tidak bisa mengakses beberapa situs di laptop saya.
karena saya coba di laptop yang lain al hasil bisa kok mengakses website yang saya maksud.
yaitu www.nowgoal.com, www.asianbookie.com, www.camfrog.com, dan banyak lagi.
Tapi saya tidak perlu pusing lagi karena akhirnya saya bisa mengakses situs yang di block oleh provider terkait.
Berikut adalah beberapa situs yang bisa membuka situs yang di block :
1. bingproxy.appspot.com 
2 .unblock-web.com

Cara menggunakannya gampang, kalian langsung saja memasukkan alamat web yang dituju di salah satu situs yang saya berikan.


Selamat mencoba !

0 komentar:

Posting Komentar

Guestbook

Ilmu komputer © 2008 Template by:
SkinCorner